Ekspresikan Diri dalam Wujud Keshalihan

Agar Tak Ada yang Layu Sebelum Berkembang

Jumat, 21 Januari 2011

Saudariku....dimana harga dirimu ?

Saudariku...
Apa yang sedang terjadi dengan kalian semua ? mengapa dunia ini terasa menyesakkan dengan tingkah laku kalian yang seolah-seolah menganggap bahwa Allah tidak melihat apa yang telah kalian perbuat ?
Kalian seperti merasa bahwa tidak ada yang akan mengetahui perbuatan hina kalian walaupun malaikat sekalipun !
Aku tidak tahu apa yang sedang ada dalam pikiran dan hati nurani kalian. Kalian seperti punya otak tapi tak menggunakan otak itu untuk mempertimbangkan baik buruknya sesuatu dan halal atau haramnya sesuatu itu di mata Allah. Kalian berpendidikan tapi seperti seorang yang buta huruf. Aku lebih bersimpati dan menaruh rasa hormatku kepada mereka yang tak pernah sekolah tapi masih mampu menjaga akhlak dan moralnya daripada diri kalian yang secuil pun tak memiliki itu semua.
Sungguh, aku selalu bertanya di dalam hatiku...apa yang membuat kalian menjadi seperti liar layaknya b******* ?begitu mudahnya kalian membuat pengakuan-pengakuan yang membuat orang lain terhenyak tanpa ada rasa penyesalan dan perasaan berdosa sedikitpun. Seolah semua itu adalah sesuatu hal yang lazim.
Ya Allah...aku hanya bisa beristigfar atas apa yang mereka lakukan...tak takutkah mereka dengan azab yang akan ditimpakan oleh Allah baik di dunia maupun di akhirat ??? mereka merasa seperti akan hidup seribu tahun lagi dan ingin menghabiskan masa mudanya dengan hidup berfoya-foya.
Saudariku...kembalilah ke jalan Tuhanmu....bertobatlah dengan yang sebenar-benarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar